JIB|Kabupaten Bekasi,-Dalam rangka memutus mata rantai covid 19 di wilayah Pemdes Wibawamulya dan umumnya Pemkab Bekasi.

Serta di berlakukannya PSBB oleh Pemkab Bekasi yang sekarang sudah memasuki hari ke empat pelaksanaan tersebut.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi tersebut dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker pada Sabtu (18/04/2020). H Ganda Sasmita PJ Kades Wibawamulya Kecamatan Cibarusah Kab Bekasi, yang di mana giat tersebut turut di bantu oleh staf Pemdes Wibawamulya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wibawamulya, Ace Kiwi Kasie tramtib Wibawamulya, RT, RW dan kadus giat tersebut di lakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di perbatasan jalan raya Wibawamulya dan Sindangmulya, sekaligus penerapan pelaksanaan PSBB yang di lakukan oleh Pemkab Bekasi.

H Ganda Sasmita PJ Kades Wibawamulya saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi giat tersebut menuturkan,. Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Desa Wibawamulya dan sekitarnya maka pada hari ini kami lakukan giat pembagian masker pada pengendara roda dua maupun roda empat di perbatasan jalan raya Wibawamul-Sindangmulya.

Dalam rangka giat tersebut sekaligus untuk membantu penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang di lakukan oleh Pemkab Bekasi yang di mana giat tersebut sudah memasuki hari ke empat,dan giat yang di lakukan oleh aparatur Pemdes Wibawamulya tidak di lakukan di sini saja melainkan ada titik tertentu / jalan perbatasan antar Desa yang sering di lalui oleh para pengendara motor dan mobil.

Kata H Ganda PJ Kades Wibawamulya.Pemdes Wibawamulya itu di apit oleh beberapa Desa maka wajar saja kami lakukan giat tersebut dalam berbagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.dan sebagai PJ Kades di tersebut kami punya tanggung jawab untuk menjaga keselamatan Kesehatan Masyarakat Desa Wibawamulya dari covid 19.

Ganda menambahkan semoga covid 19 di seluruh wilayah Pemkab Bekasi cepat berakhir dan umumnya di seluruh Daerah,dan mari kita lawan bersama-sama covid 19 ini. agar percepatan penanganan covid 19 secara berangsur-angsur cepat berakhir, dan untuk keselamatan diri ataupun keluarga kita masing-masing taati segala himbauan dari Pusat, Pemkab,Pemdes dan Kecamatan mengenai covid 19, agar anda tidak terpapar virus corona /covid 19 pungkasnya. (Ded/End)