JIB|Kabupaten Bekasi,-Pemdes Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kota dalam membantu gugus tugas Kecamatan Cibarusah dalam percepatan penanganan covid 19.

Telah melakukan berbagai rentetan kegiatan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker berikut hand sanitizer yang di mana giat tersebut turut di bantu oleh aparatur Desa Cibarusah Kota,Babinsa (Koramil 09 Cibarusah) dan Bhabinkamtimas (Polsek Cibarusah),rt,rw,Kadus,Linmas,PKM Puskesmas Cibarusah Kota,Karang Taruna dan Element Masyarakat Cibarusah.dalam giat tersebut turut serta partisipasi dari Komunitas Cibarusah dan yang lainnya.

Usai melakukan kegiatan di Kp Pasar Lama,Kp Belong Pasar Cibarusah dan Poponcol.dan berikut dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

Untuk mengsyukuri nikmat yang di berikan oleh Alloh SWT atas segala rentetan kegiatan yang di lakukan Pemdes Cibarusah Kota dalam rangkaian yang di lakukan tersebut. Iwan Setiawan melakukan ziarah ke makam orang tuanya yang kemudian di lanjutkan ziarah ke makam leluhur Cibarusah SYEH MAULANA SAINAN JAYA RATU atau yang lebih di kenal dengan UYUT SENA atau MBAH SENA.ziarah tersebut di lakukan pada Rabu (22/04/2020) bersama dengan aparatur Desa Cibarusah Kota dan yang lainnya.

Iwan Setiawan Kades Cibarusah Kota saat di konfirmasi di lokasi Makam Mbah Sena menuturkan,”Kami sebagai Kades Cibarusah Kota merasa bersyukur pada Alloh SWT atas segala nikmat yang di berikannya.serta upaya Pemdes Cibarusah Kota dalam berbagai kegiatan serentak untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.yang di mana giat tersebut di lakukan di beberapa tempat oleh Pemdes Cibarusah Kota berikut di bantu oleh aparatur Desa maupun satgas bersama lawan corona Desa Cibarusah Kota dan yang lainnya ujarnya.

Iwan menambahkan semoga dengan kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran virus tersebut sekaligus untuk membantu gugus tugas Kecamatan Cibarusah dalam percepatan penanganan covid 19.dan menjelang bulan suci Ramadhan kami sebagai Kepala Desa Cibarusah Kota dan aparatur Desa dan yang lainnya berikut keluarga besar Kepala Desa Cibarusah Kota.bila ada salah baik yang di sengaja ataupun tidak mohon di maafkan berikut dalam segi pelayanan pada warga Cibarusah Kota katanya.

Menurut Iwan untuk rasa syukur pada Alloh SWT apa-apa yang telah kami lakukan terutama oleh Pemdes Cibarusah Kota dan seluruh aparatur Desa.pada hari ini kami menggelar syukuran di makam Syekh Maulana Sainan Jaya Ratu atau yang lebih di kenal dengan Mbah Sena.dan syukuran tersebut yang paling utama kita tujukan pada Alloh SWT.atas segala nikmat yang di berikan pada kita semua, berikut mendoakan pada Mbah Sena apa-apa yang telah di lakukan untuk Cibarusah ini,dan semoga Cibarusah Kota selalu dalam lindungan Alloh SWT pungkasnya. (Ded/End)