JIB|Cibarusah, Kabupaten Bekasi,-Untuk membantu warga yang terdampak covid 19 terutama saat di berlakukannya PSBB oleh Pemkab Bekasi untuk memutus mata rantai covid 19 di segala arah pandemi wabah virus corona/covid 19. otomatis dampak tersebut sangat di rasakan oleh warga Sindangmulya.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Rabu (22/04/2020) di lokasi DU (Dapur Umum) yang bertempat di belakang Kantor Desa Sindangmulya,terlihat TP PKK Sindangmulya melakukan persiapan memasak yang di mana 300 nasi bungkus tersebut akan di bagikan pada warga yang terdampak covid 19.

Tak di situ saja terlihat R Selpia Indriyani SE Kades Sindangmulya walaupun dalam kondisi sedang hamil masih tetap melayani warganya yang membutuhkan pelayanan Bu lurahnya Kepala Desa.Selpia pun dengan ramah melayani keperluan warganya tersebut.

R Selpia Indriyani SE Kades Sindangmulya saat di konfirmasi media online jurnlindonesiabaru.com pada Rabu (22/04/2020) di Kantor Desa Sindangmulya menuturkan,”Dalam rangka menanggulangi dampak covid 19 pada warga Sindangmulya menyiapkan DU (Dapur Umum) yang di mana 300 nasi bungkus akan di bagikan pada warga Sindangmulya yang terdampak covid 19.dan tidak di situ saja giat tersebut sekaligus dalam percepatan penanganan yang di lakukan gugus tugas Kecamatan Cibarusah dan Desa Sindangmulya ujarnya.

Kata Selpia giat tersebut akan di lakukan selama dua hari,semoga apa-apa yang di lakukan oleh Pemdes Sindangmulya dalam percepatan penanganan covid 19 dapat bermanfaat untuk semua warga Sindangmulya katanya.

Menurut Selpia dalam menyambut bulan suci Ramadhan. sebagai Kepala Desa Sindangmulya dan seluruh aparatur Desa dan berikut keluarga besar dari keluarga kami, pada seluruh warga Sindangmulya mohon di maafkan bila ada salah yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja berikut dalam segi pelayanan oleh Pemdes Sindangmulya sekali lagi mohon di maafkan.

“Dan semoga dalam menghadapi bulan suci Ramadhan pada Tahun ini kita selalu di berikan rahmat serta nikmat oleh Alloh SWT” pungkasnya. (Ded/End)