JIB | Kabupaten Bekasi,- Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, Asep Surya Atamaja dan para pengurus Partai Golkar, membagikan 1000 Masker di Setiap Puskesmas dari 23 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi,” Rabu kemarin (22/4/2020).

“Kegiatan ini untuk sekian kalinya dilaksanakan Oleh pengurus partai Golkar sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pondemi virus covid -19 atau corona di wilayah Kabupaten Bekasi, terutama pasca pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekarang ini.” Ucap, Asep Supria Atmaja.

Lanjut, Asep Kegiatan ini dilaksanakan secara massal oleh rekan-rekan kader Golkar dari dapil 1 (satu) sampai dapil 6 (enam) wilayah Kabupaten Bekasi, dan kami sekarang membagikan masker di setiap Puskesmas yang berada di 23 kecamatan Kabupaten Bekasi.

“Partai Golkar Membagikan masker ke semua puskesmas oleh para Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) karena kami mendapat informasi kalau ketersediaan masker di puskesmas sudah menipis, dan kita langsung sigap dan membagikannya” Ujarnya.p

Perlu di ketahui bahwa sebelumnya DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi juga telah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Belum lama di bagikan.

Biro Bekasi Raya : Endang (Prabu)