JIB|Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka membantu percepatan penanganan covid 19 yang di lakukan oleh gugus tugas Kecamatan Cibarusah.
Pemdes Wibawamulya menyiapkan kurang lebih 500 nasi bungkus untuk warga Wibawamulya yang terdampak covid 19.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru pada Rabu (22/04/2020) terlihat TP PKK Wibawamulya dan di bantu oleh warga berikut yang lainnya sedang persiapan untuk menyiapkan nasi bungkus, kurang lebih sekitar 500 nasi bungkus akan di berikan pada warga yang terdampak covid 19.

Peran serta H Ganda Sasmita sebagai PJ Kades Wibawamulya berikut Babinsa dan Bhabinkamtibmas,staf Desa,TP PKK,rt,rw dan yang lainnya saling bahu membahu melakukan berbagai keperluan di Dapur Umum tersebut.

Dan tidak di situ saja,H Ganda Sasmita PJ Wibawamulya turut serta untuk membagikan nasi bungkus tersebut pada warga Wibawamulya yang terdampak covid 19.berikut di bantu Babinsa dan Bhimaspol dan yang lainnya untuk membagikan nasi bungkus tersebut pada warga.

H.Ganda Sasmita PJ Kades Wibawamulya saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com menuturkan,”Untuk percepatan penanganan covid 19 di Desa Wibawamulya, kami beserta aparatur Desa setempat akan terus berupaya membantu gugus tugas Kecamatan Cibarusah dalam penanganan hal tersebut ujarnya.

Dan demikian pula Pemdes Wibawamulya akan berupaya terus dalam memutus mata rantai covid 19 maupun dalam pencegahan penyebaran virus tersebut katanya.

Menurut Ganda Pemdes Wibawamulya pun sudah melakukan langkah-langkah pencegahan covid 19 dengan berbagai kegiatan penyemprotan disinfektan ke beberapa rumah warga dan berikut pembagian masker da hand sanitizer, dan tidak di situ saja Satpol PP Kab Bekasu dan Linmas Desa Wibawamulya turut serta dalam giat penyemprotan tersebut ujarnya.

Ia menambahkan semoga dengan langkah-langkah tersebut yang di lakukan Pemdes Wibawamulya untuk memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran covid 19, Pemdes Wibawamulya akan terus berupaya, dan untuk selanjutnya yang paling utama adalah berdoa serta mohon perlindungan dari Alloh SWT semoga bencana tersebut cepat berakhir.dan harapan kami yang paling utama adalah warga Wibawamulya selalu di berikan Kesehatan dan Keselamatan oleh Alloh SWT pungkasnya. (Ded/End)