JIB | Kabupaten Bekasi,- Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Sabtu (02/05/2020) di Kantor Pemdes Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Bansos berupa paket sembako dari Dinsos Pemkab Bekasi, pendistribusian bansos di terima oleh Pemdes Cibarusah Kota pada Sabtu (02/05/2020) sekitar jam 4 sore. pendistribusian bansos tersebut di lakukan oleh Dinsos Pemkab Bekasi untuk warga yang terdampak covid 19. berikut gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di Pemkab Bekasi.

Dalam pendistribusian bansos tersebut yang di salurkan oleh Pemdes Cibarusah Kota di berikan langsung pada masing-masing RT, pendistribusian bansos tersebut turut di pantau langsung oleh Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota, staf Desa, Petugas PSM Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cibarusah Kota.

Sesuai dengan data dari Dinsos Kabupaten Bekasi. Pemdes Cibarusah Kota mendapatkan bantuan sebanyak 785 Kepala Keluarga yang terdampak covid 19.

Iwan Setiawan Kades Cibarusah saat di tanya oleh media online jurnalindonesiabaru.com mengenai bantuan tersebut menuturkan,” Kami sebagai Kades Cibarusah Kota sudah melakukan upaya untuk membantu warga Cibarusah Kota yang terdampak covid 19, dengan data yang kami sodorkan ke Dinas terkait katanya.

Namun apa boleh buat, setelah bansos tersebut turun pada hari ini. ternyata Pemdes Cibarusah Kota hanya mendapatkan bantuan sebanyak 785 Kepala Keluarga imbuhnya.

Menurut Iwan,semoga bantuan sosial yang di terima oleh penerima bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat.dan kami ucapkan terimakasih pada Dinsos Pemkab Bekasi yang telah mendistribusikan bansos tersebut pada Pemdes Cibarusah Kota pungkasnya. (ded/end).