JIB | Kabupaten Bekasi,- Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. telah berupaya terus dalam melakukan berbagai langkah kegiatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Pada Minggu (03/05/2020) bertempat di gerbang perumahan firdaus Kp Malaka Desa Cibarusah Kota.Iwan Setiawan menerima bantuan dari PMI Kab Bekasi, berupa sabun dan masker yang di mana bantuan tersebut di serahkan oleh Ucu Korlap PMI Kabupaten pada Iwan Setiawan Kades Cibarusah Kota.

Dalam giat tersebut turut di dampingi oleh Mukhson Babinsa Cibarusah Kota dan Ade.Suherman Bhabinkamtibmas,staf Desa,PSM Desa,rt dan satgas covid 19 Desa Cibarusah Kota.selanjutnya bantuan yang di berikan oleh PMI Kab Bekasi di bagikan pada warga di sekitar pintu gerbang perumahan firdaus, yang di mana dalam giat tersebut di barengi dengan berbagai himbauan pada warga mengenai covid 19.

Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota saat di tanya media online jurnalindonesiabaru.com perihal giat tersebut menuturkan,”Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19. di wilayah Desa Cibarusah Kota,kami beserta jajaran Pemdes Cibarusah Kota dan aparatur Desa berikut di bantu Satgas Covid 19 Cibarusah Kota. berupaya terus melakukan berbagai langkah untuk memutus mata rantai virus tersebut ujarnya.

Kata Iwan kami ucapkan terimakasih pada Ucu dari Korlap PMI Kab Bekasi,atas bantuannya tersebut.semoga dengan di adakannya giat tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua. terutama dalam mencegah penyebaran covid 19,maka dari itu mari kita bersama lawan corona pungkasnya.(ded/end)