JIB | Kabupaten Bekasi,- Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kab Bekasi,mulai menyalurkan bantuan sosial pada warga Sirnajati yang terdampak covid 19.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi Desa Sirnajati. penyaluran bantuan sosial dari Dinsos Kab Bekasi mulai di salurkan pada warga di Desa tersebut.dari informasi yang di dapat,Desa Sirnajati menerima bansos sekitar 1200, dan dari bansos yang di terima Desa tersebut di peruntukan untuk warga yang terdampak covid 19.

H.Ridwan Sunarya Kades Sirnajati turut serta membantu penyaluran bansos tersebut dan berikut turut di dampingi oleh Sahrudin sekdes Sirnajati,staf Desa, berikut rt dan Luckhi Candra Ketua Karang Taruna Jati Muda serta Anggota. serta di pantau oleh Endang Nugeraha Babinsa (Koramil 09 Cibarusah) Sirnajati dan Asep Juarsa Bhabinkamtibmas (Polsek Cibarusah).

Dari 1200 jumlah bansos yang di terima oleh Desa Sirnajati langsung di bagikan oleh rt untuk di bagikan pada warga yang terdampak covid 19. dalam penyaluran bansos tersebut turut di bantu oleh aparatur Desa Sirnajati berikut Luckhi Candra Ketua Karang Taruna Jati Muda dan Anggota.dan tidak di situ saja Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak luput mengawal bansos tersebut yang di bagikan pada warga di masing-masing rt pada hari itu juga.

“Pada hari ini Desa Sirnajati bersama aparatur Desa dan di bantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sirnajati, berikut rt serta Luckhi Candra serta rekanya dari Karang Taruna Jati Muda turut membantu pula ujarnya.

Penyaluran bansos tersebut di kirim pada masing-masing rt,dan mungkin untuk selanjutnya rt yang akan menyalurkannya pada warga, karena dia yang tahu persis warganya.dan penyaluran bansos pun tak terlepas dari pantauan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sirnajati,bansos dari Dinsos Kabupaten Bekasi yang di terima oleh Desa Sirnajati di sesuaikan dengan data Dinsos yang di mana warga tersebut terdata namanya,dari jumlah 1200 bansos yang di terima Desa Sirnajati.

Kami sebagai aparatur Desa Sirnajati hanya menjalankan tugas,untuk menyalurkan bansos tersebut pada warga yang terdampak covid 19 pungkas Sahrudin sekdes Sirnajati. (ded/End)