JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka memutus mata rantai covid 19.di wilayah Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota tetap melakukan penyemprotan disinfektan pada 16 Masjid.

Hal tersebut di lakukan oleh Pemdes Cibarusah Kota,merupakan agenda kerja Pemdes Cibarusah Kota berikut gugus tugas covid 19 Kecamatan Cibarusah serta pada umumnya gugus tugas covid 19. dalam percepatan penanganan covid 19 Pemkab Bekasi dan Pemerintah Pusat.

Dalam pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Kamis (21/05/2020) di lokasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh Pemdes Cibarusah Kota, Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota terjun langsung dalam kegiatan tersebut.yang di mana dalam giat tersebut di lakukan di Masjid Al-Magfiroh Kp Rahayu Desa Cibarusah Kota.giat tersebut di lakukan oleh Satgas covid 19 Desa Cibarusah Kota.

Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota saat di tanya perihal giat tersebut oleh media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi menuturkan,”Kami sebagai Kades Cibarusah Kota dan Satgas Covid 19 Desa Cibarusah Kota akan tetap terus melakukan giat penyemprotan disinfektan yang di mana giat tersebut pada hari ini, kami lakukan di Masjid Al-Magfiroh ujarnya.

Dalam serangkaian yang di lakukan oleh Pemdes Desa Cibarusah Kota merupakan agenda kerja Desa Cibarusah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Desa kami dan berikut hal tersebut merupakan agenda kerja dari gugus tugas covid 19 Kecamatan Cibarusah dalam percepatan penanganan covid 19 ucapnya.

Menurut Iwan giat tersebut akan kami lakukan terus dalam upaya untuk percepatan penanganan covid 19 di Desa kami dan sekitarnya.dan sebelum ada himbauan resmi dari Pemprov Jabar maupun Pemkab Bekasi berikut Pemerintah Pusat.kami akan terus bergerilya bersama Satgas Covid 19 Desa Cibarusah Kota dan bersama seluruh elemen Masyarakat Cibarusah, akan terus melakukan perlawanan pada covid 19 sampai tuntas pungkasnya. (ds/end)