JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka membantu warga yang sangat membutuhkan uluran tangan bantuan.mungkin sangat tepat hal tersebut di lakukan. karena adanya wabah pandemi virus corona disease / Covid 19.yang di mana warga yang sangat tidak mampu maupun tua renta berikut yang mempunyai penyakit menaun yang otomatis tidak bisa bekerja lagi.sangat memerlukan uluran tangan bantuan.

Melalui yayasan budha TZU CHI Indonesia dengan TNI-POLRI menggelar bantuan kemanusiaan pada warga di Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Dalam bantuan kemanusian tersebut pada warga Sirnajati yang sangat tidak mampu,untuk penyalurannya turut di bantu oleh Endang.Nugeraha Babinsa Sirnajati (TNI-Koramil 09 Cibarusah) dan Asep.Djuarsa Bhabinkamtibmas (POLRI-Polsek Cibarusah).berikut Luckhi.Chandra Ketua Karang Taruna Jati Muda dan Anggotanya turut berpartisipasi dalam giat tersebut.dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi pada Kamis (21/05/2020).terliha giat tersebut sedang di laksanakan yang di mana para babinsa dan bhimaspol Sirnajati berikut rt setempat dan Karang Taruna Jati Muda dan para Anggotanya secara dor to dor menyalurkan bantuan kemanusiaan tersebut pada warga Sirnajati.

Untuk membantu warga Sirnajati yang sangat tidak mampu,pada hari ini kami dan yayasan budha TZU CHI Indonesia dan TNI-POLRI di bantu Karang Taruna Jati Muda Sirnanati serta rt menggelar bantuan kemanusiaan pada warga yang tidak mampu di Sirnajati ucap Luckhi.

Semoga dengan bantuan kemanusiaan dari yayasan Budha TZU CHI Indonesia dengan TNI-POLRI tersebut pada warga yang tidak mampu dapat bermanfaat.apalagi uluran tangan bantuan pada warga tidak mampu sangat di harapkan sekali.di tengah wabah pandemi covid 19 seperti ini.dan Allhamdulillah bantuan kemanusiaan.dan berkat yayasan Budha TZU CHI Indonesia dan TNI-POLRI pada warga yang tidak mampu memberikan bantuan kemanusian tersebut berupa paket sembako pungkas Luckhi.(ds/end)