JIB | Kabupaten Bekasi,- Koramil 09 Cibarusah/Kodim 0509 Kab.Bekasi gelar lepas sambut pada Kamis (04/06/2020) bertempat di Aula Kecamatan Cibarusah.dalam lepas sambut koramil tersebut merupakan pindah tugas dari Kapten CZI Sunu.Wardoyo kepada Kapten ARH.Yoedi Narto sebagai Koramil 09 Cibarusah yang baru,yang di mana Kapten CZI.Sunu Wardoyo akan bertugas di Koramil 03 Cabangbungin.

Acara lepas sambut koramil 09 Cibarusah turut di hadiri oleh Drs.Muhamad Kurnaepi.MM Camat Cibarusah,Agung.S Camat Bojong Mangu,dr.Adi Pranaya Kepala Puskesmas Cibarusah,Kapten CZI Sunu Wardoyo,Kapten ARH.Yoedi Narto,Nanang.S Wakapolsek Cibarusah,H.A.Syarif KUA Cibarusah,H.Ridwan Sunarya Kades Sirnajati,Komarudin Kades Ridogalih,Oden Kades Ridomanah,Ibut Jari Kades Bojongmangu,Rudi Hartono Kepsek SMA Abdi Negara,Cep Mas’ud Ketua MUI Cibarusah,para sekdes Cibarusah dan Bojongmangu,para Anggota Koramil 09 Cibarusah dan Polsek Cibarusah,Karang Taruna Cibarusah,Persit Koramil 09 Cibarusah,tokoh Masyarat Cibarusah,Ormas Cibarusah.

Kapten CZI. Sunu Wardoyo dalam sambutannya mengatakan,” Kami mengucapkan terimakasih pada Muspika Cibarusah dan Aparatur Cibarusah serta Kepala Desa,maupun kepemudaan Cibarusah dan tokoh Masyarakat Cibarusah dan sebagainya yang telah membantu dan tetap bersinergi dalam berbagai hal kegiatan ujarnya.

Yang di mana sejak kami bertugas di sini,banyak hal yang akan kami ingat selalu teruma pada warga Cibarusah.dan kami sangat berharap pada seluruh tamu undangan yang hadir di sini. begitu pula pada warga Cibarusah, saat kami bertugas di koramil 09 Cibarusah bila ada yang kurang berkenan baik yang di sengaja maupun tidak mohon di maafkan.dan semoga dengan di tugaskannya Kapten ARH Yoedi Narto sebagai Koramil 09 Cibarusah,Cibarusah akan lebih baik lagi dalam berbagai hal. demikian pula kami mohon dukungannya yang di mana kami akan di tugaskan sebagai Koramil Cabangbungin pungkasnya.

Demikian pula apa yang di katakan oleh Kapten ARH.Yoedi Narto sebagai Koramil 09 Cibarusah,” mudah-mudahan apa yang telah di lakukan saat kami bertugas sebagai Koramil di Cabangbungin bisa di terapkan di Cibarusah pungkas

Maka kami pun sangat berharap dukungan dari Muspika Cibarusah dan aparatur Cibarusah serta tokoh Masyarakat berikut kepemudaannya.untuk tetap menjaga sinergitas dalam berbagai hal.dan yang paling utama kita perkuat tali silaturahim dan gotong royong di Cibarusah ini pungkasnya.(ds/end)