JIB | Kabupaten Bekasi,- BLT di tiga Desa di wilayah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.dalam tahap terealisasi diantaranya baru dua Desa, Desa Wibawamulya dan Ridogalih sedangkan untuk Desa Cibarusah Jaya dalam tahap di realisasikan pada warga penerima bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai).

Saat media online jurnalindonesiabaru.com menyambangi Desa Cibarusah Jaya pada Kamis (11/06/2020).

Terlihat warga Cibarusah Jaya yang menerima bantuan BLT sedang mengantri menunggu giliran.menurut informasi yang di dapat dari staf Desa Cibarusah Jaya.warga yang mendapatkan bantuan BLT sekitar 198 Kepala Keluarga/orang dengan tiap orang mendapatkan bantuan sebesar Rp.600.000 Ribu.penyaluran BLT di lakukan di Desa Cibarusah Jaya melalui bank bjb.

Dalam giat penyaluran BLT di Desa Cibarusah Jaya turut di pantau oleh Staf Kecamatan Cibarusah,Pupu dan Ilham pendamping Desa,Babinsa dan Bhimaspol Desa Cibarusah Jaya,Heriyana Ketua BPD Cibarusah Jaya dan Anggota.dan berikut Deden sekdes Cibarusah Jaya,staf Desa dan Linmas turut membantu warga dalam mengatur penyaluran BLT di Desa tersebut.

Deden sekdes Cibarusah Jaya saat di konfirmasi oleh media online jurnalindonesiabaru.com perihal bantuan BLT di Desa Cibarusah Jaya menuturkan,”Alhamdulillah pada hari ini bantuan BLT untuk warga Desa Cibarusah Jaya dari 198 Kepala Keluarga / orang yang mendapatkan bantuan tersebut dalam tahap penyaluran pada warga penerima bantuan BLT ujarnya.

Penyaluran BLT pada warga Cibarusah Jaya tahap satu ini di alokasikan dari dana desa tersebut katanya.

Menurut Deden semoga dengan bantuan tersebut pada warga yang menerima bantuan dapat bermanfaat terutama pada warga yang terdampak covid 19,dan semoga penyaluran BLT di Desa Cibarusah Jaya pada hari ini berjalan dengan aman,tertib dan lancar pungkasnya.(ds/End)