Jurnal Indonesia Baru

Bocah Lelaki Terluka Bakar, Akibat Bermain Cairan Hendsanitezer

JIB | Kabupaten Bekasi – Seorang warga Desa Pantaimekar, Kecamatan Muaragembong kabupaten Bekasi yang bernama F mengalami luka.bakar setelah tersambar api saat bermain bersama temannya.

kronologi terbakarnya bocah malang tersebut terjadi saat korban saat itu sedang melintas di dekat anak-anak yang main masak-masakan. Mereka menyalakan api dengan hand sanitizer.

Korban yang memang dekat dengan api tersebut langsung menyambar baju dan celana, kontan korban langsung berteriak meminta tolong.

Beruntung warga datang dan langsung mematikan api yang membakar baju dan celana korban,namun naas akibat terlalu lama terbakar,setengah bagian tubuh korban sampai keki mengalami luka akibat bakaran tersebut.

“Korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan jalan,” jelas Kapolsek Muaragembong AKP Syaiful Anwar

Korban yang tinggal di Desa Pantai mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, oleh keluarga sempat di bawa kerumah sakit, buruntung luka bakar korban tidak parah dan oleh keluarga langsung di bawa ke rumah untuk di lakukan perawatan.

“Korban sudah baikan dan rawat jalan. Kita harap hal ini tidak terjadi lagi,” demikian kapolsek muara gembong akp Saipul.

Biro Bekasi : Endang Prabu