JIB | Kabupaten Bekasi,- Gerakan Bakti Sosial serentak POLRI dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.Polsek Cibarusah juga antisipasi dalam pelaksanaan protokol tatanan normal baru produktif dan aman covid 19.

Dan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tersebut,AKP Sukarman Kapolsek Cibarusah menggelar Baksos di Masjid Al-Mujahidin Kp.Babakan Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.pada Jumat (19/06/2020).

Dalam giat tersebut turut di hadiri oleh AKP.Sukarman Kapolsek Cibarusah dan Anggotanya,Puskesmas Cibarusah,DKM Masjid dan Marbot.

AKP.Sukarman Kapolsek Cibarusah Dalam giat baksos tersebut menyampaikan,” Dalam gerakan bakti sosial serentak yang di lakukan oleh POLRI,untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 74 pada hari ini Polsek Cibarusah menggelar Bakti Sosial di Masjid Al-Mujahidin Kp.Babakan rt 001/005 Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi ucapnya.

Kata AKP.Sukarman adapun dalam giat Bakti Sosial yang di lakukan oleh Polsek Cibarusah dan anggota berikut di bantu oleh Puskesmas Cibarusah,DKM,Muajin,Marbot dan lain-lain.kami Polsek Cibarusah dalam giat Bakti Sosial tersebut memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 5 kg,alat kebersihan yang kemudian di lanjutkan dengan membersihkan Masjid tersebut secara bersama-bersama katanya.

Menurut AKP.Sukarman semoga dengan giat bakti sosial yang di lakukan pada hari ini di Masjid Al-Mujahidin Cibarusah dapat bermanfaat,berikut kami ucapkan terimakasih pada semuanya yang telah berpartisipasi dalam giat tersebut,dan kami sangat berharap untuk antisipasi dalam pelaksanaan protokol tatanan normal baru produktif dan aman covid 19 di Cibarusah ini harus kita tetap jaga pungkasnya. (dedy/end)