JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, serta membangun empati dan ikatan sosial (Empathy Building and Social Bonding). Polsek Cibarusah gelar baksos pada Minggu (28/06/2020), di pondok pesantren Al Kamal Kp. Kanayakan rt 09 / 04 Desa Karangmulya Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi.

Dalam giat baksos tersebut berupa pemberian 10 paket sembako dan masker dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020. Acara baksos turut di hadiri oleh Bripka. Karyono. SH Bhabinkamtibmas Karangmulya, Ustad Mukim pendiri Ponpes Al Kamal, Ustad Juen pengurus Ponpes Al Kamal, Ustad Mas’ud Ketua MUI Desa.

Bripka Karyono. SH Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya menyampaikan, ” Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Polsek Cibarusah menggelar baksos membagikan 10 paket sembako dan masker di Ponpes Al Kamal Kp. Kanayakan rt 04/09 Desa Karangmulya Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, dalam giat tersebut turut di hadiri oleh pendiri Ponpes Al Kamal dan Pengurus berikut Ketua MUI Desa ujarnya.

Dalam giat tersebut merupakan “EMPATHY BUILDING and SOCIAL BONDING (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) pemberian paket sembako kepada pondok pesantren Al Kamal, dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020. Adapun pemberian paket sembako tersebut, menghimbau agar mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan di antaranya jaga jarak, memakai masker, cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 ucapnya.

Serta membangun rasa empati dan ikatan sosial. guna antisipasi pihak yang ingin memprovokasi Masyarakat untuk menyerang kelompok Masyarakat tertentu, maka kami sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya akan terus menjaga sinergitas dan kondusifitas dengan Tokoh Masyarakat,Agama, Muspika Bojongmangu, Desa, TNI (Koramil 09 Cibarusah), POLRI (Polsek Cibarusah) dan seluruh unsur di Kecamatan Bojongmangu ini pungkasnya.(dedy/endang).