JIB | Kabupaten Bekasi, – Terjadi hal yang tidak terduga di pemakaman umum wilayah kecamatan karang bahagia kabupaten Bekasi menjadi misteri karena ada makam yang tiba-tiba terbongkar. Belum diketahui siapa yang membongkar dan perbuatan siapa dan apa motif tujuan nya.

Jajaran kepolisian sektor Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi melakukan penyelidikan misteri pembongkaran makam TPU Pulo Bambu Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, pada jumat malam ini. (17 /7/2020).

Sebelumnya menurut Kepala Desa Karang Bahagia, Hamdan Atamam di sapa akrab (Donay) menjelaskan pada jurnalindonrsiabaru.com, bahwa makam yang di gali berada di Kampung Kepuh dan Pulo Bambu, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia.

“Makam yang di TPU Karang Bahagia sudah hampir 4 bulan, kejadian ini baru di ketahui tadi siang oleh seorang warga yang hendak ziarah bahwa makam sudah terbuka, maka kejadian tersebut di Laporkan ke pihak aparat desa. “Ucapnya

Di tempat yang sama, pihak kepolisian melakukan proses kegiatan untuk bahan penyelidikan lebih lanjut namun belum bisa di mintai keterangan. (Obet)