JIB | Kabupaten Bekasi – Pembagian sembako dari provinsi Jawa Barat Tahap ke 2 (dua) sebanyak 777 paket, sedangkan kemarin hari selasa tahap pertama sebanyak 750 paket, Agil Sahrul Diana Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dan para Anggota nya, dengan begitu teliti, tertib, dan teratur dengan baik, Rabu (22-07-2020).

Masyarakat Desa Cikarang Kota sangat senang dengan ada nya bantuan dari propinsi, yang setidak nya dapat membantu untuk kebutuhan sehari- hari, karena ada nya dampak.covid 19, yang belum begitu normal.

Agil sahrul Diana menyampaikan sangat senang dan Alhamdulillah pembagian sembako di Desa Cikarang kota, Kabupaten Bekasi, berjalan lancar dan aman, dan tidak ada hal yang tidak di ingin kan.

Pemdes cikarang kota beserta karang taruna desa, Bpd, babinsa, bimaspol yang begitu sigap untuk pengawasan pembagian sembako dari propinsi ini.

Mudah- mudahan dengan ada nya covid 19, akan segera selesai dan normal kembali, dengan aktifitas seoerti biasa nya, dan jngan lupa jaga kesehatan, hrs cuci tangan, dan selalu memakai masker.

Biro Bekasi ; Endang Prabu