JURNALISINDONESIABARU.COM |KABUPATEN BEKASI – Pengurus DPC partai Gerindra kab Bekasi Besutan Prabowo Subianto ini, salurkan 23 ekor kambing kurban untuk 23 Pengurus anak cabang (PAC) penyaluran hewan kurban kambing di kantor Gerindra tepatnya di RT 04/08 Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Senin (01/08/2020).

Ketua DPC Kabupaten Bekasi Nunu Nugraha mengatakan dengan semangat berkurban mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, untuk semangat berbagi yaitu berbagi kepada masyarakat, apalagi di situasi seperti sekarang di pandemi Covid -19 yang telah membuat banyak masyarakat kehilangan mata pencaharian, kehilangan penghasilan dan kehilangan kesempatan untuk berkurban.

“DPC Gerindra kab Bekasi hari ini menyalurkan hewan kurban 23 ekor kambing kepada masing masing sebanyak 23 Pengurus Anak Cabang dapat satu ekor hewan qurban.” Ucapannya.

Nunu Nugraha sebagai ketua partai Gerindra kab Bekasi berharap semoga hewan kurban yang di bagi-bagikan kepada pengurus anak cabang ini bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak Covid -19.

“Saya mohon agar penyaluran daging hewan kurban agar tepat sasaran yaitu kepada orang orang yang benar-benar membutuhkan” Jelas, Nunu kepada media Jurnal Indonesia Baru.

Kemudian dalam kesempatan hari raya idul adha ini. Nunu Nugraha atas nama ketua partai Gerindra Kabupaten Bekasi memohon kepada seluruh Pengurus anak cabang (PAC) dan Ranting kami mohon di bukakan pintu maaf atas khilaf dan salah selama ini.

Di tempat terpisah, salah seorang Pengurus Anak Cabang (PAC) Muhari dari Kecamatan Kedung Waringin dirinya merasa senang dan beryukur atas pemberian satu ekor kambing dari DPC Gerindra mudah mudahan hewan kurban ini bisa meringankan kesulitan masyarakat kampung saya.

“Semoga apa yang telah di berikan untuk kurban kepada kami sebagai Ketua PAC Kedung Waringin sangat berterima kasih khusus untuk ketua Nunu Semoga dalam lindungan Allah, dan bisa menjadi amanah partai Gerindra di Kabupaten Bekasi” Tutupnya. (Thoyang)