JIB | KABUPATEN BEKASI,- Program pemasang jaringan instalasi PDAM yang selama ini di tunggu-tunggu warga Cibarusah akhirnya terlaksana .Tujuh titik MCK dan penampungan air sudah bisa di pakai,sehingga warga tidak susah lagi mendapatkan air bersih.

Saat menijau lokasi pinising pemasangan instalasi jaringan PDAM Camat Cibarusah Muhamad kurnepi beserta Para kepala desa dan muspika kecamatan 24/08/20,mengatakan ” alhamdulilah saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Bapak Eka Surya Atmaja dan dan Bapak Dirut PDAM Usep Rahman dimana program pemasangan jaringan PDAM sudah dapat di nikmati oleh warga Cibarusah .Di mana tujuh titik MCK yang terpasang di tiga desa yaitu Desa Ridogalih,Desa Ridomanah,Desa Sirnajati sudah dapat di gunakan untuk warga,” terangnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Ridomanah Oden mengatakan ,” mungkin untuk tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya di mana jika musim ke marau warga sangat susah untuk mendapatkan air bersih,sekarang alhamdulilah berkat program bapak bupati dan bapak Dirut PDAM instalasi jaringan PDAM sudah dapat di gunakan,” tegasnya.

Halsenada Kepala Desa Ridogalih Komar mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati dan Bapak Direktur PDAM yang telah mau peduli kepada warga kami ,yang dari tahun ke tahun jika musim ke marau tiba sangat susah mendapatkan air bersih.Kalau sekarang warga kami bisa tersenyum lebar menghadapi musim ke marau karena instalasi pemasangan PDAM sudah dapat di gunakan.”pungkasnya. (Dede)