JIB | Kabupaten Bekasi, – Ormas WJI Rayon Kedung Waringin dan Pebayuran adakan acara santunan anak yatim di Majelis Ta’lim Darul Abidin dengan tema “Kebersamaan Dalam Berbagi Itu Indah” di Kp.Cibuntu Desa Waringin Jaya Kec.Kedung Waringin Kab.Bekasi, 29/8/2020

Santunan anak yatim ini persis tanggal 10 Muharram 1442 H, dimana pada tanggal ini adalah hari kemuliaan para yatim dan Anggota Ormas WJI Rayon Kedung Waringin dan Rayon Pebayuran adakan acara persis dihari kemuliaan para yatim.

Acara ini adalah sebagai kepedulian WJI terhadap anak yatim piatu yang mana diwajibkan untuk menyantuni yatim sebagai mana dikatakan oleh baginda Rosul “Santuni yatim dan dhuafa karena disebagian hartamu dititipkan hak mereka yang harus kamu salurkan kepadanya”.

Dalam Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua WJI DPD Kab.Bekasi H.Apud S Ketua Rayon Kedung Waringin Bintang Maryudin , Ketua Rayon Pebayuran D Ricky Sopandi dan beberapa tokoh masyarakat Kedung Waringin karena acara ini sekaligus peresmian Majelis Ta’lim Darul Abidin.

Dalam sambutanya H. Apud S mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kedepanya kegiatan ini akan diagendakan setiap tahunnya demi kebersamaan kita bersama masyarakat.

“Saya berharap acara ini bisa berjalan sukses dan bisa bermakna untuk kita semuanya” Tutupnya. (Toyang).