JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka memutus mata rantai atau mencegah penyembaran virus corona atau covid 19. Hampir di seluruh Daerah di intruksikan oleh gugus tugas percerpatan penanganan covid 19 pusat.

Dalam liputan media online jurnalindonesiabaru.com pada Selasa (01/09/2020) di perumahan firdaus residence blok f Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, melakukan giat penyemprotan di perumahan tersebut. Dalam giat tersebut Predy Ketua rt di blok f perumahan firdaus residence dengan di bantu warga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh blok. Giat tersebut dilakukan terutama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 di blok f perumahan firdaus residence.

Iwan Setiawan Kades Cibarusah Kota mengenai kegiatan tersebut menyampaikan,” Kami sangat mengapresiasi yang telah di lakukan Predy ketua rt blok f perumahan firdaus dalam giat penyemprotan disinfektan di seluruh blok f oleh ketua rt berikut di bantu warganya ucapnya.

Dalam giat tersebut yang di lakukan ketua rt setempat, sangat membantu Pemdes Cibarusah Kota dalam hal memututus mata rantai virus corona atau covid 19 terutama di Desa Cibarusah Kota dan berikut umumnya di wilayah Kecamatan Cibarusah. Semoga dengan apa-apa yang di lakukan oleh ketua rt di blok f perumahan firdaus residence menjadi contoh bagi ketua rt yang lainya terutama di Pemdes Cibarusah Kota dalam percepatan penangan covid 19 pungkasnya.(Dedy)