JIB | Kabupaten Bekasi,- Setelah KONI mengadakan kegiatan rapid test covid 19 beberapa waktu yang lalu, untuk 200 atlit dan hasilnya negatif, sangat melegakan, sehingga dapat di pastikan kondisi atlit sehat dan prima guna mengadakan latihan rutinnya.

Namun, Edi YP ketua Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi juga mendorong agar Ketua KONI Kab Bekasi Reza Lutfi dapat menggelar kegiatan yang sama yaitu rapid test urin, agar memastikan bahwa atlit KONI Kabupaten Bekasi bersih dari narkoba, sehingga atlit kuat dan bersih dari narkoba, dan siap berprestasi di ajang konpetisi yang akan di ikuti.

” Salut kepada ketua KONI Kab Bekasi yang sudah menggelar rapid test covid 19 untuk memastikan atlit bebas dari virus corona dan semua di nyatakan negatif buat 200 atlit, dan akan lebih salut lagi, jika ketua KONI Kab Bekasi menggelar rapid test urin agar di pastikan atlit juga bersih dari narkoba, sehingga siap berlaga di ajang yang akan di geluti, dan meraih prestasi terbaik,” Ujar Edi YP.

Lanjut, Edi YP berharap dapat bersinergi dengan KONI Kab Bekasi guna bekerjasama menyelamatkan anak anak Bangsa, terlebih khusus buat atlit KONI, agar menjauhi narkoba yang dapat merusak anak Bangsa dan merusak peraihan prestasi, Kamis (3/9)

” Atlit yang hebat, adalah atlit yang giat berlatih, dan atlit yang bersih dari narkoba, semangat dan terus raih prestasi gemilang, Ujar Edi YP.

Oleh sebab itu Edi YP dalam waktu dekat akan mengirimkan surat audensi dan surat permohonan rapid test urin, dan semoga Ketua KONI Kab Bekasi menyambut baik permohonan Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi. (End)