JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid 19 terutama di wilayah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Polsek Cibarusah pimpin kegiatan pembagian masker yang di laksanakan pada Kamis (10/09/2020) di Pasar Cibarusah dalam giat tersebut bertajuk ” Ayo Pakai Masker”

Dalam liputan media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi kegiatan, terlihat AKP Sukarman SH Kapolsek Cibarusah pimpin langsung dalam kegiatan tersebut yang di mana acara giat turut di hadiri oleh Muspika Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah, Puskesmas Cibarusah, Kepala Desa, Tokoh Seni Cibarusah, para anggota Polsek Cibarusah dan Koramil 09 Cibarusah. masker yang di bagikan dalam giat tersebut kurang lebih sekitar 150 pc.

Dalam giat pembagian masker yang di laksanakan di Pasar Cibarusah turut di meriahkan oleh seni sunda angklung yang di bawakan oleh para anggota Polsek Cibarusah dan pencinta seni Cibarusah.

Giat tersebut tidak terlepas sekaligus untuk memberikan himbauan pada warga, yang di mana Kapolsek Cibarusah terjun langsung berikan himbauan mengenai bahaya virus corona atau covid 19 dan berikut pada warga yang tidak menggunakan masker turut di berikan pemahaman. dan masker pun di bagikan secara cuma-cuma pada warga yang berada di Pasar Cibarusah maupun yang sedang melintas baik pada pejalan kaki ataupun yang menggunakan kendaraan dan untuk pembagian masker di lakukan oleh seluruh yang terlibat dalam giat tersebut.

Dalam giat pembagian masker yang bertajuk ” Ayo Pakai Masker” dan selalu untuk mengikuti anjuran untuk memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Dalam giat tersebut turut di dukung oleh POLRES METRO BEKASI – POLSEK CIBARUSAH berikut sekaligus untuk membantu gugus tugas dalam percepatan penanganan covid 19 baik Pusat, Provinsi Jabar dan Pemkab Bekasi berikut seluruh sektoral baik di tingkat Kecamatan, Desa, rt, rw dan lain-lain. Dalam kesempatan giat pembagian masker yang di gelar oleh Polsek Cibarusah, dan tidak di situ saja R Selpia Indriyani SE Kepala Desa Sindangmulya menyempatkan hadir dalam giat tersebut dengan membantu membagikan masker. (Dedy)