JIB | CIKARANG TIMUR, – Setelah selesai PSPB Pembatasan Sosial Bersekala Besar, pada bulan Agustus kemarin di Kabupaten Bekasi, virus corona bukan berkurang tetapi semakin menyebar ke beberapa perusahaan yang ada di Bekasi, hingga menyebarkan ke masyarakat.

Untuk mengatasi dan mengantisipasi hal tersebut polsek cikarang Timur sigap membagikan masker di taman sehati sebanyak ribuan masker, ada yang unik dalam pembagian masker tersebut yaitu memakai baju tradisional seperti memakai baju pangsi Padepokan dan lain-lain.

Ini adalah bentuk kepedulian pihak Muspika Cikarang Timur, khususnya polsek untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan seperti roda 4 dan roda dua.

Mengajak kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker. Sesuai dengan protokol kesehatan.

Salah satunya Rouf pengguna roda 4 kepada Media jurnalindonesiabaru.com mengatakan mohon maaf pak memang saya tidak menggunakan masker padahal masker saya bawah tetapi tidak saya pakai karena saya buru buru untuk mengantarkan barang ke pabrik.

“Dan Alhamdulillah dengan adanya pembagian masker oleh pihak kepolisian ini, bisa saya gunakan dan saya manfaatkan semestinya. Makasih banyak kepada bapak polisi.” Ucap Rouf saat di wawancarai.

Tempat terpisah Doni Agustian pengendara motor, ya bang saya tidak make masker saya kelupaan tidak bawah masker, ya kalau masalah penyebaran virus saya juga takut.

“Makasih saya sudah di berikan masker oleh jajaran kepolisian semoga bermanfaat buat kami dan pengguna jalan lainnya” Tutupnya.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin SH MM mengatakan dalam pembagian masker di taman sehati. Himbauan kami saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan untuk memakai masker, karena dengan menggunakan masker kita bisa menjaga kesehatan, untuk keluarga dan saudara-saudara kita agar terjauh dari penyakit dan khususnya virus corona.

“Saya bersama jajaran polsek dan Muspika mengharapkan Masyarakat dan pengguna jalan untuk memakai masker sesuai protokol kesehatan, dan kepolisian adalah pelindung pengayom pelayan masyarakat, kita harus menunjukkan kepada masyarakat kepedulian kita bersama Muspika.” Ucap, Sugimin.

Biro Bekasi : Endang Prabu