JIB | CIKARANG TIMUR,- Hari ini seluruh Polsek yang ada di wilayah Polres Metro Bekasi serempak bagikan masker untuk pencegahan virus korona yang semakin menjadi jadi. Salah satunya Polsek Cikarang Timur.

Sebelum pelaksanaan pembagian masker seluruh jajaran muspika Cikarang Timur, melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Cikarang Timur. Untuk di berikan arahan arahan oleh kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin SH. MM, Kamis (10/09/2020).

Polsek Cikarang timur membuat terobosan unik dalam hal pelayanan edukasi kepada masyarakat. Untuk memberikan pelayanan terbaik dan mengantisipasi penyebaran virus corona, dengan demikian para petugas sebagian berbusana adat saat apel maupun membagikan masker di taman sehati stadion Wibawa mukti, kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin SH, MM dalam apel paginya menjelaskan Dimanapun kita berada, kita punya kewajiban kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, terutama menggunakan masker untuk mencegah virus corona dan masyarakat cikarang timur harus mengikuti protokol kesehatan.

“Hari ini kita bersama Muspika untuk pembagian masker di wilayah Cikarang Timur dan titik utama di taman sehati, dan saya berharap kepada seluruh masyarakat Cikarang Timur pakailah masker, siapakah lagi kalau bukan kita yang mulai untuk mencegah virus corona” Jelasnya.

Sugimin juga, berharap langkah ini, diambil oleh Polsek Cikarang Timur, karena menyadari bahwa angka kasus penularan Covid-19 Kabupaten Bekasi masih tinggi setiap harinya. Ini sebagai bentuk kepedulian kami (kepolisian) memberikan kesadaran dan kepatuhan terhadap masyarakat dan pengguna jalan. (SP)