JIB | Kabupaten Bekasi,- Melalui rembuk aksi percepatan penurunan stunting terutama di Kabupaten Bekasi. Tiap Desa di haruskan melalukan sosialisasi “Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting” seperti yang di lakukan Pemdes Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. melakukan kegiatan sosialisasi rembuk stunting tahun anggaran 2021 yang di laksanakan di Aula Desa Cibarusah Kota pada Jum’at (16/10/2020).

Dalam giat tersebut turut di hadiri oleh Iwan. Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota, H.Haris Adhari Ketua BPD Cibarusah Kota, Pupu pendamping Desa, Bidan Desa, Ahli gizi dari Puskesmas Cibarusah, PKK Desa Cibarusah Kota, Kader Pos Yandu Desa Cibarusah Kota, rt ,rw dan Tokoh Masyarakat Cibarusah Kota.

Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota dalam giat tersebut menyampaikan, “Alhamdulillah puji syukur kehadirat Alloh SWT kita semua di sini masih bisa di beri nikmat kesehatan dan di pertemukan dalam giat rembuk aksi percepatan penurunan stunting Tingkat Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Tahun anggaran 2021 yang di gelar di Aula Desa Cibarusah Kota pada hari ini ucapnya.

Kami ucapkan terimakasih pada semua tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan ini, menindak lanjuti kegiatan pencegahan stunting yang di lakukan secara bertahap dan berkelanjutan oleh Pemdes Cibarusah Kota. Kami untuk kegiatan tersebut sudah kami lakukan secara bertahap dan berkelanjutan dari Tahun 2019 hingga 2020 dan kembali dalam giat tersebut yaitu “Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting” Tahun Anggaran 2021 Pemdes Cibarusah Kota secara bertahap dan berkelanjutan akan kembali mensosialisasikan giat tersebut di tiap Pos Yandu di Cibarusah Kota pada anak dan ibu terutama dalam hal asupan gizinya ujarnya. (Dedy)