JIB | Serang Baru, – Hujan deras di sertai angin puting beliung menghancurkan beberapa rumah penduduk dan kabel listripun putus, karena tertipah pohon yang tumbang.

Saat di temui di lokasi kejadian Kepala Desa Jaya Sampurna H. Muksin mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 16.30 wib pada hari jumat. 16/10/20 lokasi yang terkena angin puting beliung berlokasi di Kp. Pagadungan, kongsi kerusakan 13 rumah rusak parah, dengan jumlah jiwa sebanyak 52, rusak ringan 7 rumah, rusak sedang 4 rumah, rusak berat 2 rumah.

“Untuk sementara ini sudah ada penanggulangan dari Basarnas mungkin dalam dua Minggu kedepan rumah-rumah yang rusak parah sudah bisa di huni kembali” ujarnya.

Salah satu korban ibu Nenti Kp. Pagadungan RT 003/005 menuturkan kejadian terjadi saat sore angin kencang di sertai hujan deras, tiba-tiba atap rumah saya berterbangan dan rumah saya rubuh tersapu angin.

“Dan tangan sebelah kiri saya terkena kayu sehingga terluka, untuk bantuan saya baru dapat bantuan dari kepala Desa jaya Sampurna dan Basarnas Kab Bekasi,” pungkasnya. (D2)