JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menyambut hari Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2020 yang lalu. DKM Masjid At Taqwa dan TPQ perum taman firdaus residence blok f gelar pengajian bersama yang di lakukan oleh santriawan dan santriawati pengajian tersebut.

Dalam giat tersebut di laksanakan di Masjid At Taqwa pada Minggu (25/10/2020) adapun acara tersebut turut di hadiri oleh DKM Masjid At Taqwa, Fredy Ketua rt blok f, Para Ustad, Santriawan/Santriawati dan tamu undangan.

Giat menyambut hari santri Nasional tersebut yang di lakukan oleh DKM Masjid At Taqwa dan TPQ di perum taman firdaus residence blok f, di isi dengan pembacaan Al Quran, Sholawatan dan pemberian santunan. Acara tersebut di lakukan oleh para santriawan dan santriawati pengajian tersebut.

Dalam menyambut hari santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2020, DKM Masjid At Taqwa dan TPQ pengajian di perum tersebut mengusung tema ” Dengan Memperingati Hari Santri, Kita Wujudkan Generasi Quraniyah Yang Berakhlakul Karimah”. (Dedy)