JIB | Cibarusah, Kabupaten Bekasi,- Peletakan batu pertama Masjid An Nur yang berlokasi di Perumahan Mutiara Bekasi Jaya di hadiri oleh Ketua Dewan, Kades, muspika, Kapolsek dan toko agama.

Saat di mintai keteranganya Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bekasi Minggu 1/11/20 H. BN. Holik mengatakan Alhamdulilah saya bisa hadir dalam pelaksanaan peletakan batu pertaman pembangunan Masjid An Nur yang berlokasi di Perumahan Mutiara Bekasi Jaya Blok J – K.

“Semoga pembangunan masjid ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat buat warga perumahan khususnya, mungkin dalam pembangunan ini mudah-mudahan saya bisa membantu dana baik itu nanti dana dari anggaran Pemerintah cuman saya gak janji, kalau memang bisa dari anggaran pemerintah” ujar Holik.

Lanjut ketua Dewan BN. Holik untuk modal awal dari saya mungkin hari ini saya hanya bisa memberikan sedikit, nanti di bulan kedua mungkin saya bisa memberikan lebih dari yang sekarang.

“Saya sih berharap selama saya jadi ketua dewan bisa bermanpaat buat masyarakat khususnya warga kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Di tempat terpisah ketua panitia pembangunan Masjid An Nur Prawoto mengatakan Gagasan pembangunan Masjid An Nur ini berawal setelah Idul Fitri kemarin dimana warga mengingatkan adanya masjid yang lebih besar karena mencakup dua RT yaitu RT 04 dan 05, biaya yang di perlukan untuk pembangunan masjid sekitar 1 milyar dana yang ada sekarang sekitar 200 jutaan.

“Dan Alhamdulilah tahap pondasi dan tiang masjid sudah berdiri, dan banyak terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah mau membantu pembangunan masjid An Nur dan kepada Bapak Ketua Dewan, Kepala Desa dan Muspika, Kapolsek yang telah mau hadir dalam peletakan batu pertama” Jelasnya.

Lanjut, Prawoto. sehingga saya sebagai panitia merasa berbesar hati ,pembangunan masjid dapet berjalan lancar mungkin di bulan dua 2021 bisa rampung ,sudah bisa di pake buat ibadah warga. (Dede)