JIB | Cibarusah,- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi beserta para kadernya memberikan bantuan paket sembako di Desa Cibarusah ,guna membantu masyarakat Cibarusah yang terkena dampak Covid-19.

Walaupun hari libur ketua dewan DPRD Kabupaten Bekasi tidak mengenal lelah terus berbagi untuk warganya yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya wilayah Cibarusah.

Saat di temui awak media ketua DPRD kabupaten Bekasi BN.Holik mengatakan Minggu 5/12/20 ,” acara ini merupakan Kegiatan saya di luar ke dinasan saya, karena saya pengen berbagi di mana gaji saya setengahnya saya bagi kan untuk kaum duafa dan parkit miskin.

“Dalem kesempatan hari kita kebetulan melakukan pembagian paket sembako di Desa Cibarusah Kota sebanyak dua ratus paket sembako, dan mudah-mudahan dapat di terima oleh warga, bukan semata mata saya ada niat politis ini nazar saya jika saya jadi dewan setengah gaji saya akan saya sumbangkan” pungkasnya.

Di tempat terpisah kepala Desa Cibarusah Kota Iwan mengatakan saya sangat terkejut. Dengan adanya kedatangan Ketua Dewan untuk membagikan paket sembako.

“Karena baru kali ini ada dewan yang singgah ke Desa saya, saya sangat berterimakasih dengan adanya batuan untuk warga saya sehingga bisa mengurangkan beban mereka,” ujarnya (Dede)