JIB | Kabupaten Bekasi,- Acara Musrembangdes yang di hadiri Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH. Bertempat di Aula Yayasan AL Baqiyatussolihat KH. R Ma’mun Nawawi Kp Cibogo Kaum Rt 003 / 001 desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa barat pada hari Kamis tanggal 07 Januari 2021, yang telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) tahun anggaran 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja. SH beserta jajaranya, kepala desa Sindang Mulya R.Selpia Indriyani. SE, Camat Cibarusah Drs. Muhammad Kurnaepi. MM, kepala Desa Se-Kecamatan Cibarusah, BPD Rizal Effendi, Danramil, Kapolsek beserta anggota, para kadus RT / RW, Karang Taruna, Linmas, Pemuda Pancasila serta para tamu undangan yang lainya.

Dalam sambutan kepala Desa Sindang Mulya R. Selpia Indriyani SE. mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bupati Bekasi atas kehadiran nya di desa kami ini, serta para seluruh undangan yang sudah berkenan hadir dalam MUSREMBANGDES pada hari ini, dalam hal ini kepala Desa membeberkan untuk rencana pembangunan Desa dari tingkat RW yang ada di Desa Sindang Mulya.

Serta taman taman jalan lingkungan, dan renasi untuk semua RW yang ada di Desa kami ini tempat wisata di Desa kami, dan yang paling penting untuk disampaikan ke Bupati mengenai nama jalan utama yang ada dijalan Cibarusah-Cikarang untuk di ganti manjadi jalan KH. R. Ma’mun Nawawi yang merupakan pendiri pesantren yang ada di Cibogo dan kami minta masyarakat Kecamatan Cibarusah untuk manjadi pahlawan Nasional, dan makam pendiri pesantren Cibogo mau dilestarikan dan akan dijadikan tempat wisata serta mau dibangun dan diberi nama KH. R Ma’mun Nawawi.

Kami memohon kepada Bupati apa ke inginnan masyarakat Cibarusah untuk disampaikan dan semoga Bupati menyetujui apa yang kami minta, dan kami mengucapkan banyak terimah kasih sudah mau mendengarkan semua permintaan keinginan warga masyarakat Cibarusah.

Di tempat yang sama Dalam sambutanya Bupati Bekasi menyampaikan bahwa semua itu akan kita realisasikan dari jalan lingkungan dan yang lainya nanti akan kita progamkan dan jalan yang di minta warga Cibarusah dengan niat yang baik akan Mengganti nama jalan Cibarusah-Cikarang yang akan berganti nama menjadi jalan KHR.Ma’mun Nawawi.

“Akan kita sampaikan kepada Dinas terkait, oleh sebab itu kita juga akan meningkat kan kinerja kenerja RW/RT dan menaikan tunjangannya dan di tambah lagi para imam masjid dan musholla akan kita kasih tunjangan untuk memajukan Agama di setiap RT, mudah mudahan kabupaten Bekasi busa dua kali lebih baik lagi, tak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa Sindang Muliya atas sambutanya dan kepada KH.H.Jamaludin Nawawi dan Danramil, Kapolsek dan para tamu undangan yang lainya serta kepada seluruh warga kec Cibarusah.” Ucapnya.

Sementara dalam kesempatan ini KH. H Jamaludin Nawawi sebagai pimpinan pondok pesantren memberikan buku karangannya ke pada Bupati Bekasi tentang sejarah agama yang ada di Cibarusah ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Bekasi dan kepela desa Cibarusah serta kepada Kapolsek, Danramil serta anggota yang sudah berkenan hadir dalam MUSREMBANGDES untuk mengaman kan semua yang hadir di Kecamatan Cibarusah untuk kunjungan ke desa Sindang Mulya. (End)