JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk mencegah penularan covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Polsek Cibarusah gelar operasi yustisisi pencegahan covid 19.

Dalam giat tersebut di laksanakan pada Sabtu (09/01/2021) di depan kantor Muspika Cibarusah.giat di pimpin langsung oleh AKP.Sukarman Kapolsek Cibarusah dan para anggotanya serta di bantu Indra.Gunawan Anggota Koramil 09 Cibarusah berikut Satpol PP Cibarusah.

Sebelum melakukan operasi yustisi pencegahan covid 19 Tahun 2021, AKP Sukarman .SH Kapolsek Cibarusah memberikan brifing pada anggota Polsek Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah, Satpol PP Kecamatan Cibarusah dan rt.

AKP.Sukarman Kapolsek Cibarusah dalam brifing tersebut menyampaikan,” Karena menularnya covid 19 yang di mana pada saat ini perkembangan virus tersebut masih tetap berjalan ujarnya.

Dan permasalahan yang kita hadapi pada saat ini masih adanya kegiatan di Masyarakat, jadi dengan persoalan tersebut.sebagai Kapolsek Cibarusah saya bertanggung jawab penuh untuk menjaga hal-hal yang tidak di ingikan dalam melakukan pencegahan covid 19 di wilayah Cibarusah ini katanya.

Dan saya menghimbau pada Masyarakat agar jangan melakukan kerumunan dan yang paling utama agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan dan begitu pula di atur waktu nya dalam kegiatan tersebut. Dan sekali kami himbau pada Masyarakat jangan melakukan kerumunan dan tetap menerapkan prokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19 dengan cara memakai masker, jaga jarak dan 3M pungkasnya.

Dalam giat tersebut di barengi pula dengan pembagian masker pada pengendara motor, mobil dan penjalan kaki yang di lakukan oleh anggota Polsek Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah dan Satpol PP Cibarusah. (Dedy)