Jurnal Indonesia Baru

Polsek Sukatani Lakukan Giat Pengamanan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai

JIB | Kabupaten Bekasi – petugas Polsek Sukatani melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani,kabupaten Bekasi.melakukan dan melaksanakan giat pengamanan pembagian sembako Babtuan pangan non tunia kepada warga di tempat tersebut(Minggu/10/21).

Bertempat di salah satu warung yang telah di tetapkan untuk pemberian bantuan non tunai,tepatnya di Warung Sukardi Kampung Kaliabang Rt. 001 / 005 Desa Sukamulya
Keamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, pembagian BPNT di lakukan pengamanan oleh bhabinkamtibmas Bripka Yayan Sopyan di bantu beberapa petugas lainnya.

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian sembako BPNT, petugas Bhabin juga memberikan himbauan kamtibmas agar dalam pembagiab BPNT tersebut tetap melaksanakan Prokes 4 M ( Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan ) ini bertujuan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Petugas juga memberi pengarahan kepada penerima bantuan BPNT agar tidak kwatir apabila ATM tidak ada isi nya atau zonk maka jangan takut pastikan untuk membawa KK dan KTP serahkan kpd tim BPNT dan tetap tertib.

Adapun dalam pembagian bantuan yang di berikan kepada penerima bantuan di berikan berupa,beras 10 Kg,Ayam 1 kg,Kacang Ijo 4 Ons dan Telor Ayam 15 Butir.

“kami dari Polsek Sukatani melakukan pengamanan bantuan pangan non tunai yang hari ini di berikan kepada warga penerima bantuan, ini di lakukan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan termasuk memberikan pengarahan untuk selalu mengedepankan 4 m, baik bagi penerima maupun yang memberikannya” ujar Kapolsek suka tani AKP makmur.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai atau BPNT, dapat berjalan baik dan semuanya mengikuti protokol kesehatan yang di terepkan betugas” pungkas AKP Makmur.

Biro Bekasi : Endang Prabu