JIB | Kabupaten Bekasi, – Dalam rangka untuk memberlakukan PSBB pemerintah kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi jawa barat pada pukul 08.00wib tanggal 11 Januari 2021 menggelar Apel pagi,hadir dalam kegiatan tersebut camat Cibarusah,satpol PP, Kapolsek, Danramil dan karang taruna kegiatan dilaksanakan di halaman kantor camat Cibarusah, PSBB di wilayah Cibarusah ini merupakan inturuksi Bupati dan Gubernur Jawa barat.

Dalam sambutan camat Cibarusah Drs. Muhammad Kurnaepi MM, kita mulai hari ini akan menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan, mengurangi kerumunan dan menjaga jarak untuk memutus matarantai penyebaran Corona atau penyakit covid-19 ini,dan kita akan langsung tarapkan dilapangan untuk mencegahnya.

“Mudah-mudahan dengan diberlakukanya PSBB di Kecamatan Cibarusah masyarakat bisa terhindar dari Covid-19 dan masyarakatnya pada sehat semua” Ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH mengatakan kita secepatnya harus menerapkan dan menganjurkan masyarakat untuk memakai masker dan hari ini kita langsung membagikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker dan pada hari ini.

“Kita masih memberikan himbauan dan arahan bagi yang belum memakai masker tidak mendapat sangsi apapun, nanti kedepan kalau masyarakat mulai membandel kita akan memberikan sangsi dan kita tunggu keputusan gubernur dan Polda Jawa barat serta dari polres kira kira apa sangsinya bagi masyarakat yang tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan” pungkasnya. (End)