JIB | Cibarusah, – Acara pisah sambut Bertempat di aula Polsek Cibarusah kabupaten Bekasi Jawa barat pada tanggal 03 Februari 2021 kapolsek Cibarusah melaksanajan kegiatan perpisahan sehubungan Kapolsek yang akan bertugas di wilayah hukum Cabangbungin.

Walaupun acara serah terima Jabatan akan dilaksanakan besok namun acara perpisahan Kapolsek Cibarusah dengan Personil berjalan dengan penuh haru,hadir dalam kegiatan tersebut camat Cibarusah,camat Bojongmangu,Danramil yang diwakilkan Pujiono,pimpinan pondok pesantren Kh Jamaludin,Wakapolsek IPTU Jamil beserta anggota serta para tamu undangan yang lainya.

Dalam kegiatan perpisahan tersebut sepertinya bukan hanya personil Polsek Cubarusah yang bersedih karena harus kehilangan sosok Kapolsek seperti AKP Sukarman.SH akan tetapi pemerintah Kecamatan Cibarusah merasakan hal sang sama merasa bersedih, bagaimana tidak sosok AKP Sukarman.SH sudah seperti keluarga dan sebagai pimpinan bekerja penuh tanggung jawab dan disiplin.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.SH mengatakan bahwa pada hari ini kami mengadakan kegiatan perpisahan jelang pindah tugas ke wilayah hukum Cabangbungin masih seputaran kabupaten Bekasi.

kami tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan warga masyarakat atas kebaikan dan perhatianya selama bertugas di Polsek Cibarusah,mudah mudahan apa yang sudah kami kerjakan dapat bermanfaat dan kedepan semoga lebih baik lagi dan kami memohon maaf jika dalam bertugas ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Ditempat yang sama Wakapolsek Cibarusah IPTU Jamil menyampaikan kata dalam perpisahan Bahwa tak terasa waktu begitu cepat berlalu dengan banyak membawa kenangan dengan kapolsek Cibarusah,tidak banyak kata kata yang kami ungkapkan pada acara perpisahan ini hanya sebait kata semoga sukses ditempat tugas yang baru.

Kami Mewakili anggota mengucapkan banyak terima kasih atas kepemimpinan selama bertugas di Polsek Cibarusah tentu tidak luput dari salah,Atas nama seluruh anggota mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan kekhilafan,dimana ada pertemuan, pasti akan ada (End)