JIB | Cikarang Selatan.- Pelatikan Kepala Desa Serentak yang di laksanakan di masing -masing Kecamatan dan bertepatan dengan hari ulang tahun Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH, yang ke-48. Untuk Pelantikan kepala Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan di laksanakan di aula lapangan putsal bapak Mulyadi Pernando atau yang di sapa bang bule,

Acara tersebut di hadiri oleh muspika Kecamatan, kepala Desa Se-kecamatan Cikarang Selatan, Para tokoh, BPD, Kapolsek, Danramil dan jajaran stap baru Desa Ciantra. Selasa (09/02/2021).

Usai di Lantik saat memberikan keteranganya pada awak media Kepala Desa Ciantra Mulyadi Pernando biasa di sapa bule, panggilan sehari-hari mengatakan yang pertama saya lakukan mempersatukan warga perumahan dan perkampungan sehingga tidak ada lagi pilih kasih.

“Dimana bila nanti ada anggaran dari pemerintah atau Pemda kita bagi 40% perumahan 60% perkampungan dan untuk pelayanan di desa dan birokrasi akan kita perbaiki bila sebelumnya ada ke kurangan.” Ucapnya.

Lanjut, Kata Mulyadi. Dan saya akan melanjutkan program -progam PLT yang telah berjalan, program utama saya tidak akan membuka lagi Alfa dan Indomaret di wilayah desa Ciantra.

“Dengan tujuan untuk menyejahterakan pedang-pedang kecil yang selama ini banyak tersaingi oleh Alfa dan Indomaret sehingga para pedagang yang ada di kampung habis tergerus olehnya,” terangnya.

Masik kata Mulyadi Harapan saya untuk Desa Ciantra lebih baik lagi dan selalu juara dalam bidang apa saja sehingga di kenal di Kabupaten dan daerah lain,” Tutupnya. (Dede)