JURNALINDONESIABARU.COM | BEKASI- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Rayon serta Subrayon Ormas Warga Jaya Indonesia, Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Kp x ulu Desa Jarang Raharja Rt 04/02 dan Dan Desa Tanjungsari RT 02/01. Minggu 21/02/2021

H. Apud Saepudin selaku ketua DPD Kab Bekasi mengatakan, kami bersama DPD, Rayon dan Subrayon menyerahkan bantuan kepada korban banjir,

“Alhamdulillah, siang tadi kami sampai di lokasi, kami serahkan bantuan sembako langsung ke Posko Siaga Banjir Cikarang Utara yang terdampak banjir, kami minta kepada mereka untuk segera di salurkan kepada yang membutukanya, ini adalah bentuk kepedulian kami dari ormas Warga Jaya Indonesia sebagai anak bangsa terhadap saudara saudara kita yang mengalami musibah, sekaligus menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” Ujar H.Apud Saepudin.

Lanjut H.Apud Saepudin mengatakan Kami berharap agar regenerasi ormas Warga Jaya Indonesia lebih semangat dan solid untuk membantu masyarakat baik yang mengalami musibah.

“Harapan kami regenerasi Ormas Warga Jaya Indonesia selalu bersemangat dan jaga Solidaritas serta kesolidan, Persaudaraan dan Selalu mengibarkan panji dan marwah Warga Jaya Indonesia.

H. Abdul Malik .Ms selaku ketua Rayon Cikarang Utara mengatakan, setidaknya sekitar 500 paket sembako dan makanan siap saji yang dibagikan kepada warga masyarakat terdampak banjir.

“Saya ucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada ketua WJI DPD Kabupaten Bekasi H. Apud Saepudin dan para anggota yang telah membantu kegiatan sosial ini, semoga sedikit bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat Korban Banjir,” Imbuhnya,

“Semua kegiatan sosial yang kita gelar murni tumbuh dari kesadaran hati nurani. Dan tidak ada tendensius untuk kepentingan apapun.” Tutupnya. (Yang)