JIB | Karawang, – Setelah mengikuti tahapan demi tahapan akan maju lagi untuk pilkades yang akan digelar dibulan Maret 2021, Naja Nurjaya, S.E, akhirnya terpilih menjadi calon Kades Talagajaya Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, dengan no urut satu (1) dalam pelaksanaan pengundian no urut oleh panitia di Kantor Desa Talagajaya, Jum’at (26/02/21).

Dengan mendapatkan no urut satu, Naja Nurjaya, S.E, sangat optimis untuk menuju kemenangan dalam pilkades yang akan digelar oleh panitia Maret 2021, dalam misinya akan menempatan agama sebagai sumber motivasi dan insfirasi, serta lebih meningkatkan silahturahmi dan komunikasi dengan komponen masyarakat.

“Selain itu saya akan lakukan pembenahan demi meningkatkan profesionalisme perangkat desa sebagai pelayan masyarakat, dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dari seluruh kekuatan ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan ke’amanan,” ujarnya waktu ditemui JIB di kediamannya.

Menurut, Naja Nurjaya, S.E dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal pendidikan hingga tuntas wajib belajar, dan akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan, termasuk misi yang akan di terapkan.

“Hal tersebut akan menjadi pegangan bagi saya kelak nanti bila terpilih lagi menjadi Kepala Desa Talagajaya, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Lanjut, Naja Nurjaya, S.E, bahwa dirinya sangat siap untuk menjadi lagi Kepala Desa Talagajaya, karena untuk melanjutkan pembangunan Desa peningkatan sarana prasarana infrastruktur yang belum rampung seluruhnya.

“Saya akan melanjutkan untuk membangun Desa ini, karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus di selesaikan, jika masyarakat percaya tentunya saya siap untuk menjadi lagi Kepala Desa Talagajaya,” pungkasnya.(Sule/Ey)