JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka Persiapan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (HUT SAT PP), yang Ke – 71 dan Satlinmas Ke – 59, pada 3 Maret 2021 lalu, dengan demikian hari ini, SATPOL PP Kabupaten Bekasi adakan gladiresik dan upacara persiapan Hari Ulang Tahun ke -71, agar di hari H, tidak canggung dan berjalan sesuai harapan demi Kabupaten Bekasi yang berkarakter.

Seluruh Anggota Satpol PP Kabupaten Bekasi di gembleng dan di latih untuk persiapan tersebut yang di adakan di halaman kantor SATPOL PP Kabupaten Bekasi, Rabu (10/03/2022).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bekasi Dodo Hendra Rosika mengatakan Hari ini kami dalam pembenahan dan latihan persiapan untuk ulang tahun, dan hari Senin besok tanggal 15 Maret 2021, Bupati hadir di dalam acara SAT PP yang Ke- 71 dan Linmas Ke -59 untuk memberikan arahan di HUT ini.

“Dengan HUT SATPOL PP yang Ke – 71 kita berharap bisa membantu dan berkontribusi program Bupati di Tahun 2022, untuk mengwujudkan Bekasi 2X Tambah Baik,” ucap, Dodo Hendra Rosika kepada media online esaasakitanews.com di ruangannya. Rabu (10/2/03/2021).

Lanjut, Dodo Kita coba bantu dari penegakan Perda dan perkasa trantib, dan hari kita adakan gladeresik untuk semua anggota Satpol PP dan Linmas agar nanti di hari pelaksanaan sudah siap semua.

“Harapan kedepannya Satpol PP bisa lebih baik lagi dan proporsional dalam menjalankan tugas, dan mendukung kabupaten Bekasi 2X Tambah Baik” jelas Dodo mengakhiri wawancaranya.

Biro Bekasi : ENDANG PRABU