JIB | KABUPATEN BEKASI – Harini ini Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH. Meresmikan Masjid Al-Madany di Perum Puri Mutiara Indah Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dengan demikian peresmian tersebut gunting pita yang sudah di siapkan oleh panitia Minggu (21/03/2021).

Dalam peresmina pembangunan tersebut di hadiri KH. Atin Hayatin Kauni Pengasuh Ponpes Halqoh El-Istigotsah, Nop can Camat Cikarang Utara, Kapolsek Cikarang Utara, H. Komarudin Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, Suhendra Kades Karangraharja, Babinsa, Bhimaspol, Tokoh Masyarakat dan para undangan.

H. Eka Supria Atmaja, SH mengatakan Alhamdulillah hari ini Masjid Al-Madany di Perum Puri Mutiara Indah Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara sudah kami resmikan dan sudah bisa digunakan. Oleh masyarakat atau jama’ah setempat.

“Kami sangat mengapresiasikan para pengurus dengan semangat bisa membangun masjid, dan kami sangat bangga, karena biasanya pembangunan Masjid butuh kebersamaan dan semangat tinggi untuk bisa membangun masjid dan syukur saya kepada jamaah sudah bisa ngundang kami untuk meresmikan Masjid yang penuh berkah ini” jelasnya.

Eka Juga sangat terharu dan rasa syukur dan mengucapkan selamat dan kedepan legalitas Masjid-Masjid akan kita tata, Pemda akan fasilitasi ini.

“Kami juga ada program merekrut imam masjid yang berkemampuan khusus tilawah, lima ratus yang sudah kita seleksi, ini akan kita berikan kepada Desa-Desa sebanyak dua orang, tentunya melalui verifikasi. Tujuannya adalah agar anak-anak kita yang belajar Al-Qur’an dengan kemampuan khusus, kita akan jadikan imam Masjid dan menjadi karyawan Pemda, di tahun ini pemerintah daerah anggarkan dengan gaji dua juta lima ratus.” Ungkapnya.

Tempat terpisah Ismail panitia Masjid Al Madany menjelaskan puji syukur dan Alhamdulillah hari ini Masjid Al-Madany sudah di resmikan oleh Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH.

“Dan para jama’ah atau Masyarakat yang sudah hadir terimakasih atas kehadiran semoga kita di berikan pahala yang barokah, khususnya para donatur yang sudah bisa membantu dalam perjalan pembangunan masjid ini.” Ucapnya kepada awak media.

Lanjut, Ismail Masjid ini dibangun tidak memiliki modal sama sekali hanya dengan niat, Bismillah dan semangat kebersamaan demi menegakan Panji Panji Islam maka Alhamdulillah masjid sudah selesai di bangun dan di resmikan Bupati Bekasi, sekali terimakasih banyak.

Biro Bekasi : Endang Prabu