Poto : Kamsan, bersama masyarakat gembira ria memenangkan kembali dan memimpin s Kepala Desa Malangsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang yang kedua kalinya

JIB | Karawang, – Kamsan kembali dipercaya memimpin Desa Malangsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, 5 tahun kedepan. Rasa haru dan kebahagiaan menyelimuti seluruh pendukung Kamsan, setelah mengetahui hasil perhitungan di setiap TPS yang ada.

Hal tersebut, bertarung dengan 2 calon lainnya, Kamsan, dinyatakan menang dan kembali akan memimpin selaku Kepala Desa Malangsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Minggu (21/03/21).

Setelah melalui berbagai tahapan sehingga sampai pada hari pemilihan, Kamsan mengaku bersyukur atas kemenangan dalam perhelatan Pilkades di desa nya. Kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh tim sukses yang telah membantu mensukseskan kemenangan buat dirinya.

“Alhamdulillah masyarakat masih percaya kepada saya untuk kembali memimpin, dan kemenangan ini saya persembahkan buat masyarakat Malangsari,” tegas Kamsan, Minggu (21/03/21).

Lebih lanjut dia mengatakan dengan selesainya ajang Pilkades tersebut, pihaknya berharap agar seluruh warga masyarakatnya kembali beraktifitas normal dan melupakan semua gesekan yang terjadi pada saat Pilkades. Dengan kemenangan tersebut pihaknya berjanji untuk kembali mengabdi kepada seluruh warga masyarakatnya TPA membedakan pendukung atau bukan bukan pendukung.

“Saya akan mengabdi kepada seluruh masyarakat Desa Malangsari untuk melanjutkan pembangunan kedepannya,” pungkasnya.

Sementara berdasarkan hasil perhitungan di setiap TPS, dari 7 TPS yang ada Kamsan unggul di 6 TPS dengan perolehan suara sebanyak 1.296 suara. Kamsan unggul 349 suara dari pesaing terdekatnya Asmadi yang hanya memperoleh 947 suara. Sementara calon lainnya Khusen, berada di posisi buncit dengan perolehan suara 111 suara.

Ketua Panitia Pilkades Desa Malangsari, Abu Soleh, saat dikonfirmasi membenarkan kemenangan Kamsan, dalam Pilkades serentak Desa Malangsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Dirinya berharap dengan selesainya ajang Pilkades tersebut masyarakat kembali normal dan menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing.

“Intinya pesan kami kepada para calon untuk bisa mengajak para pendukungnya menjaga kondusifitas paska Pilkades serentak ini, dan melupakan persaingan selama ajang Pilkades dilaksanakan,” tegasnya.(Sule/Ey)