JIB | Cibarusah,- Dalam rangka menyikapi laporan adanya rumah roboh di wilayah desa Cibarusah jaya team Baladika Karya Soksi Kabupaten Bekasi dan PAC Baladika Karya Cibarusah yang langsung di pimpin ketua nya Saprudi Ginajar alias Uje.

Terjun langsung ke lokasi robah nya rumah tersebut, turut hadir juga ketua ketua PK Golkar Ichtiardi S.pd, Bhabinkantibmas AIPDA Kamaludin juga Bhabinsa Pelda Edi Santoso Desa Cibarusah jaya.

Dalam giat tersebut team langsung ke lokasi terjadinya musibah robohnya rumah warga di kp Gandaria Rt 04/Rw 04 Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi. Senin (22/03/2021).

Andapun kejadian di perkirakan sekitar jam 08.00 wib pagi hari ini, bangunan tembok rumah bagian dapur ibu Nanah roboh juga menimpa pagar rumah tetangga sebelah rumah ibu Abel dalam kejadian robohnya rumah tersebut tidak ada korban jiwa di perkirakan ke rugian materi sekitar 10 – 15 JT rupiah.

Berkaitan dengan kejadian tersebut Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Cibarusah Jaya mencatat data pemilik serta berkoordinasi dengan pemerintahan Desa Cibarusah Jaya guna di tindak lanjuti.

Dalam kesempatan itu di lokasi kejadian robohnya rumah warga ketua PAC Baladika Karya Soksi Kecamatan Cibarusah Saprudin Ginajar mengatakan kepada awak media segera menindak lanjuti terkait musibah tersebut ke pemdes Desa Cibarusah Jaya untuk di tindak lanjuti ke Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan ini segera bisa di realisasikan.

Pemilik rumah yang tembok nya roboh ibu Nanah mengatakan mengharapkan kepada instansi terkait untuk segera bisa membatu perbaikan rumah mengingat sebentar lagi akan masuk ke bulan suci Romadon.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan team Baladika Karya Soksi Bimaspol & Babinsa Desa Cibarusah jaya serta pak rt pak rw yang sudah mengapresiasikan” ucapnya ( end )