JIB | Kabupaten Bekasi,- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN.Kholik Kodratullah pada tanggal 27 Maret 2021 menyambangi Fery Ferdiwjaya bocah berumur 9 tahun yang terkena bola api, akibat bermain bola api bersama teman-teman nya, dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Bekasi juga mengajak kepada semua anggota dewan yang ada di Kabupaten Bekasi terlebih Dapil 5 untuk membantu pengobatan Fery Ferdiwjaya bocah berumur 9 tahun yg kena bola api.

Adapun lokasi Fery Ferdiwjaya 9 th di kampung Pulo Kukun Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat. Korban luka bakar akibat bermain bola api, Ketua DPRD Bekasi Kholik yang datang di dampingi oleh tokoh Masyarakat Desa Sukamulya Sairan Nurdiansyah SH dan tokoh masyarakat Desa Banjarsari Minim Muslimin. Sabtu (27/03/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN.Kholik Kodratullah dalam kesempatan tersebut juga mengatakan Saya akan dorong para dokter, baik dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan dokter swasta untuk datang langsung menangani kondisi bocah luka bakar Fery, agar segera di tangani secara intensif, dan bisa beraktivitas seperti bocah lainnya.

“Terkait biaya pengobatan, dirinya akan berdiskusi dengan para dokter nantinya, bila diperlukan saya akan berkoordinasi untuk di anggarankan dari kas para dokter, baik yang tergabung dalam IDI, maupun dokter Swasta, untuk pembiayaan Fery.” Terangnya. BN Kholik Kodratullah kepada rekan media.

Dia juga mengatakan, dirinya merasa kasihan melihat kondisi Fery korban luka bakar, yang sudah dialami Fery hampir enam bulan lamanya, mudah-mudahan dengan kepedulian kita bersama dapat mengurangi beban mereka dan semoga lekas sembuh.” Tutupnya. (End)