JIB | KABUPATEN BEKASI,- Pemilihan kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi kembali di rebut kembali oleh Dudu Sumbali, dari 4 Kandidat yang ada di Desa nya, teruji kepemimpinan beliau yang begitu bisa mengayomi masyarakat dan bisa memberikan terbaik kepada masyarakat sehingga di percaya lagi untuk memimpin Desa Tanjung Baru periode 2021-2026 mendatang, Minggu (04/04/2021).

Dari hasil rekapitulasi yang diterima dari panitia Pilkades Desa Tanjung Baru bahwa Dudu Sumbali Incumbent nomer 4 meraih suara 5.348 suara. Sesuai dengan perhitungan bagus tanggal tanggal 4 bulan 4 nomor 4 sehingga jadi momentum bagus bagi kemenangan Dudu Sumbali.

Adapun hasil perolehan Pilkades Desa Tanjung Baru tersebut sebagai berikut :

Nomor urut 1, Karjaya (Bondan) : 1.364 Suara.
Nomor urut 2 Nurohman : 3.776 Suara.
Nomor urut 3, Eyek Margalinda : 293 Suara.
Nomer urut 4, Dudu Sumbali (Incumbent) : 5.348 Suara. Dan
Nomer 5, Abdul Azis : 28 Suara.

Adapun 114 Suara Tidak Sah, dari 24 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pilkades Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Dudu Sumbali kepada Jurnal Indonesia Baru di kediamannya saat di konfirmasi mengatakan terima kasih banyak kepada masyarakat Tanjung Baru yang sudah mempercayai lagi kepada kami untuk memimpin Desa kedua kali, semoga lebih amanah dan bisa membangun Desa sesuai harapan masyarakat.

“Saya berharap setelah pemilihan ini marilah kita bersama-sama untuk saling tegur sapa, dan lainnya, yang sudah sudahlah, hari ini Desa Tanjung Baru milik bersama Masyarakat.” Ucapnya.

Lanjut, Dudu marilah kita jaga persaudaraan, kerukunan antara masyarakat agar kembali seperti sedia kala, Aman, damai tentram.

“Satu lagi kami atas nama Dudu Sumbali dan keluarga apabila ada yang salah kepada masyarakat Desa Tanjung Baru Mohon dibuka kan pintu maaf yang sedalam-dalamnya. Yang kedua marilah kita pererat tali persaudaraan.” Tutupnya. (Prabu)