JIB | KABUPATEN BEKASI,- Jelang hari raya idul fitri jajaran Koramil 0509 Cibarusah kabupaten Bekasi Jawa barat pada tanggal 29 April 2021 laksanakan kerja bhakti bersama warga pengecatan Mushola Al Iklas yang terletak di RT 03 RW. 02 Ko Cijati Tonggoh desa Sirnajati kecamatan Cibarusah,kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap tempat ibadah supaya terlihat bersih dan rapih.

Danramil 0609 Cibarusah Kapten Arah Joedi Narto mengatakan, kegiatan pengecatan mushola ini, sebagai wujud kepedulian kami beserta jajaran anggotanya,kami akan selalu siap untuk membantu setiap kegiatan kemasyarakatan, ucapnya

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan kondisi masyarakat yang penuh keakraban dan keguyuban,Pasalnya kondisi yang demikian dapat menjadi pengikat dan menumbuhkembangkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dengan adanya pengecetan,mushola ini akan kelihatan bersih dan rapih supaya warga bisa beribadah dengan khusuk dan khitmad,di tengah pandemi Covid-19 anggota Koramil yang melakukan pengecatan di wajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak,kita semua harus mengikuti anjuran pemerintah dan Mushola harus tetap kita jaga kebersihan dan kerapihannya.

Danramil mengerahkan anggotanya dengan Sasaran pekerjaan kali ini adalah Pengecatan Dinding Luar, Pengecatan kusen Jendela, Pengecatan Pintu, Pengecatan Pagar dan yang lainya,kedepan setelah adanya kegiatan kerja bhakti pada hari ini, menjadi suatu kewajiban kita bersama dalam merawat dan menjaga Mushalla ini, bukan hanya pada saat menjelang lebaran aja. (END)