JIB | Bekasi, – Hasil razia gabungan Satpol PP Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi bersama instansi terkait pada Jum’at malam (30/04/21), demi menciptakan Ketertiban, Ketentraman dan Keindahan untuk wilayah Kabupaten Bekasi, Sabtu (01/05/21).

Dengan dilakukannya razia penyakit masyarakat oleh gabungan Satpol PP Kabupaten Bekasi beserta instansi terkait, masih tidak jera bagi para pelaku bisnis dunia hiburan malam dibulan suci ramadhan dengan situasi ditengah – tengah Pandemi Covid-19.

Hasil informasi yang dihimpun Jurnal Indonesia Baru (JIB) Sabtu (01/05/21) dengan menunjukan taringnya karena pengelola kafe dan tempat karoke hiburan malam nampak berani beroprasi disiang hari pada bulan suci ramadhan.

“Kafe dan tempat karoke hiburan malam yang berani beroprasi diantaranya dilingkungan CBL Kecamatan Tambun Utara. Hal ini tentunya akibat pengelola terindikasi adanya oknum terselubung yang patut ditindak tegas.

Selain itu sangat disesalkan, setelah kafe dan tempat karoke hiburan malam dilingkungan CBL digerudug gabungan Satpol PP Kabupaten Bekasi, masih tetap berani beroprasi.

“Beroprasinya kafe dan tempat karoke hiburan malam dilingkungan CBL Kecamatan Tambun Utara Bekasi, setelah Satpol PP beserta instansi terkait pulang dari lokasi tempat kegiatan.

Para pelaku bisnis dunia hiburan malam tidak akan jera, kalau tidak adanya tindakan yang tegas dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, terutama instansi terkait, demikian.(Red)