Giat Monitoring Vaksinasi Covid – 19 Lansia dan Guru Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi



JIB I KABUPATEN BEKASI,- Bekasi Dalam rangka untuk memutus penyebaran Cobid-19 Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Cibarusah pada hari Jum’at tanggal 04 Mei 2021, pukul 10.50 WIB, melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis kepada para guru dan lansia, kegiatan dilaksanakan di Aula Puskesmas Cibarusah lantai 2, RT 01 RW 04 Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah  Kabupaten Bekasi Jawa barat, kegiatan berjalan dengan tertib, hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Apit, Aipda Dede Kanit Prov, Aipda Kamaludin, Team Nakes Vaksinator Puskesmas Cibarusah Jumat (04/06/2021).

Kapolsek Cibarusah AKP Josman Harianja. SH mengatakan bahwa pada hari ini kami bekerjasama dengan Puskesmas Cibarusah Melaksanakan Monitoring Pemberian Suntik Vaksin kepada Para Guru dan Lansia Usia 60 tahun, diantarnya Guru  sebanyak 119 orang dan lensia sebanyak 19 orang untuk di vaksinasi.

“Bukan hanya itu saja tetapi kami juga terus bersosialisasi protokol kesehatan tentang 5 M, dan menghimbau kepada para peserta Vaksin agar di sampaikan untuk  mematuhi Prokes Covid -19, guna memutuskan penyebaran virus Covid-19.” Jelasnya.

Masih kata  Josman Harianja Dalam hal ini pemerintah telah melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 yang mendasar pada pelayanan publik lansia dan para guru usia 60 tahun keatas yang termasuk katagori pendidik dan tenaga kependidikan.

“Kami dari pihak kepolisian tentunya mendukung upaya pemerintah dalam percepatan Vaksinasi bagi para guru yang direncanakan untuk kembali melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, serta bagi lansia yang rentan terhadap penyebaran virus” pungkasnya. (End)