JIB | Karawang, – Selaku usaha Make Up Artist (MUA) dengan penampilan yang minimalis diminati dalam perayaan yang digelar acara kecil maupun besar dengan tampilan berbeda. Dalam perkembangan dimasa Pandemi Covid-19 selalu terapkan (Prokes) Protokol Kesehatan, Selasa (08/06/21).

Dikatakan, Ka Amelia, selaku usaha (MUA) bahwa dirinya siap akan tampil dengan penampilan yang minimalis dalam gelaran perayaan pesta. Selain itu juga tentunya akan lebih siap juga dengan tampilan yang lebih spektakuler sesuai pesanan peminat yang akan menggelar diacara perayaan pernikahan.

“Usaha yang kami jalani ini dilakukannya akan selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen, sehingga konsumen supaya lebih percaya dengan hasil karya yang disajikan walopun dengan hasil yang sederhana,” terang Ka Amelia kepada Jurnal Indonesia Baru, Selasa (08/06/21).



Selain itu dirinya akan berbenah dan berusaha untuk menunjukan agar mempunyai ciri khusus setiap hasil karyanya. Dan menurutnya dengan gaya minimalis banyak diminati oleh konsumen. Minimalis banyak diminati, kesannya natural sehingga tidak terlalu membuat konsumen menjadi berubah.

“Kami selaku perias pengantin akan selalu belajar agar benar – benar bisa menguasai rias pengantin sehingga menjadi (MUA) tradisional yang banyak diminati konsumen, “salah satunya membuat puas bagi para konsumen yang telah memakai jasa rias pengantin,” jelasnya.

Ka Amelia Make Up, berdomisili di Kp. Rawaindah RT. 001/ RW. 001 Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dirinya siap memenuhi pesanan sesuai harapan pengantin.

Bagi yang minat akan menggunakan jasa rias pengantin di hari raya pernikahan dapat menghubungi langsung melalui Medsos Inbox Facebook akun Ka Amelia, demikian.(Sule)