JIB | Karawang, – Makeup pengantin natural yang saat ini sedang digandrungi kaum milenial. Hal tersebut Ka Amelia selaku usaha Make Up Artist (MUA) akan dijadikan referensi untuk look makeup pengantin, Sabtu (12/06/21)

Dikatakan, Ka Amelia selaku usaha Make Up Artist (MUA) bahwa setiap pengantin wanita selalu ingin tampil beda sehingga agar nampak lebih cantik bak ratu kerajaan saat melangsungkan diacara pernikahan.

“Kita akan sajikan dan berusaha lebih optimal dengan mengikuti trend makeup natural nampak warna peach, nude hingga pink blush sehingga dapat menjadi sebagian pilihan pengantin,” tuturnya.

Menurutnya, bahwa dalam acara pesta yang digelar sebagian pengantin sekali dalam seumur hidup, dan ini pastinya akan meninggalkan kesan yang sangat membahagiakan didalam acara yang sakral.

“Dari hasil makeup yang natural akan dapat dirasakan oleh sang pengantin, selain itu hasil dekor juga ikut tak kalah penting dapat memeriahkan dalam pesta sekali seumur hidup ini,” jelasnya.

Hasil makeup natural yang alami menurutnya saat ini menjadi pilihan para pengantin milenial. Dirinya siap menyajikan yang terbaik dengan makeup natural yang lagi trend.

Bagi yang minat akan menggunakan jasa rias pengantin dapat menghubungi langsung melalui Medsos Inbox Facebook dengan nama akun Ka Amelia.

Adapun peminat mau menemui langsung bisa datang ke Kp. Rawa Indah RT. 001/001 Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat, demikian.(Sule/Ey)