JIB | Karawang, – Berbekal percaya diri dengan mempunyai sedikit keahlian menjadi pelaku usaha Make Up Artist (MUA), Ka Amelia siap menyajikan dalam trend MUA natural yang diminati banyak kalangan milinial, Senin (14/06/21).

Dalam kurun waktu yang cukup lama dan sudah malang melintang menggeluti usahanya menjadi MUA, Ka Amelia, akan siap tampil dengan gaya sesuai yang diharapkan para pengantin didalam acara pernikahan.

“Hasil karya yang telah digeluti sehingga dengan mengikuti trend masa kini, saya siap tampil berbeda dengan harapan menjadi MUA yang profesional,” ucap Ka Amelia waktu ditemui JIB, Senin (14/06/21).

Dimasa trend makeup pengantin natural yang saat ini sedang digandrungi kaum milinial, lanjutnya mengatakan bahwa dirinya akan mereferensikan look makeup pengantin yang akan menggunakan jasa rias dapat mempercantik.

“Kita akan sajikan hasil makeup semaksimal mungkin, bahkan dengan trend makeup natural dan juga dengan warna pecah, nude hingga pink blush dapat menjadi salah satu pilihan,” terangnya.

Menurutnya, bahwa setiap wanita dihari pernikahannya selalu ingin tampil berbeda, karena dalam acara yang berlangsung digelar dihari pernikahan menjadi kesan yang membahagiakan.

Untuk para peminat yang akan menggunakan jasa rias pengantin, MUA Ka Amelia, hubungi melalui Medsos Inbox Facebook dengan nama akun Ka Amelia, demikian.(Sule/Ey)